BERBAGI
Rujak Es Krim Pak Nardi Yogyakarta Rasa Unik
Rujak Es Krim Pak Nardi Yogyakarta Rasa Unik

Sam Traveler – Rujak es krim Pak Nardi ini sudah berdiri sejak tahun 1978 ini sepertinya enak di makan saat siang hari bersama sahabat dan keluarga.

Pelopor rujak es krim di Yogyakarta tepatnya di Jalan Harjowinatan Pakualaman ini menyuguhkan olahan rujak dengan eskrim. Perpaduan rasa unik kuliner satu ini sangat diminati banyak orang.

Pada awalnya, rujak es krim ini berawal dari ide Pak Nardi saat ini mencari cara bagaimana menghabiskan es serut yang dijualnya. Ia kemudian memadukan rujak buah dan sayur dengan es serut buatanya. Hingga pada akhirnya rujak es krim Pak Nardi ini menjadi diminati banyak orang.

Rujak es krim ini memang menjadi salah satu kuliner khas Yogyakarta, maka dari itu saat berkunjung ke Yogyakarta wajib mencicipi kuliner unik ini.

  Turis China Masih Boleh ke Yogyakarta Meskipun Ramai Virus Corona

Harganya Rp 7.000 per porsi. Perpaduan rasa pedas, asam, manis dan ditambah sensasi dinginnya es krim dijamin bikin mata yang ngantuk jadi melek! Nggak heran kalau kuliner satu ini jadi primadona saat siang hari, apalagi kalau cuacanya terik. Hmm..jadi engga sabar kan? Yuk cobain Rujak Es Krim Pak Nardi! (dtk)

Tinggalkan Balasan