Salemba Coffee & Ramen Tempat Asik Bersama Teman

Salemba Coffee & Ramen Tempat Asik Bersama Teman

Sam Traveler – Setelah sekian lama enggak nongkrong akhirnya aku bisa mendapatkan waktu untuk sekedar jajan di Salemba Coffee & Ramen Jakarta Pusat.

Salah satu tempat favorit yang bisa di jadikan referesi untuk berkumpul bersama teman untuk membahas berbagi macam hal seperti pekerjaan atau tugas kuliah bisa kita bahas di The Salemba Coffee & Ramen ini.

Ada beberapa hal yang harus aku bagikan dalam blog sam traveler mengenai cafe ini, berikut di antaranya:

Parkiran Luas

Salah satu hal yang paling menyebalkan ketika kita pergi ke suatu tempat adalah ketika parkirannya tidak ada atau hanya sedikti saja, sehingga tidak bisa muat banyak baik untuk motor maupun mobil.

Di Salemba Coffee & Ramen ini parkiranya sangat luas, kita bisa memarkir mobil atau motor tepat di depannya, sebab di depan cafe ini memang ruko perkantoran yang aktivitas hariannya tetap padat sehingga kita bisa menumpang parkir disana dan bisa kita pantau dari dalam cafe.

Free Wifi

Salemba Coffee & Ramen Tempat Asik Bersama Teman

Kalo kamu ke cafe pasti kamu akan butuh free wifi / hotspot gratis untuk akses internet sambil menikmati makanan yang tersedia di kafe tersebut, sehingga mereka menyediakan wifi gratis dengan kecepatan yang lumayan untuk sekedar browsing-browsing saja.

Menu Makan Banyak

Menu Salemba Coffee & Ramen Tempat Asik Bersama Teman - Sam Traveler

Mau makan apa saja ada disini, mulai dari kentang goreng, nasi sampai ramen juga ada disini. kita tinggal pesan saja dan pramusaji akan memberikan yang kamu minta dalam waktu yang sangat cepat.

Bahkan klo kamu mau roti bakar juga mereka menyediakan lho, yang penting nanti setelah makan jangan lupa untuk bayar tagihannya.. Hehehee…..

Tempat Nyaman (Smoking Area dan No Smoking Area)

Kadang kita butuh privasi untuk yang tidak merokok, sehingga kita tidak harus menjadi perokok pasif untuk berkumpul bersama teman-teman yang merokok. Sebab di Salemba Coffee & Ramen dibatasi dengan kaca yang besar namun tetap bisa melihat dengan sangat baik untuk berbicara satu sama lainnya.

Pramusaji Yang Ramah

Yang tidak kalah penting adalah pramusajinya ramah-ramah, murah senyum sehingga kita tidak akan sungkan untuk memesan lagi dan lagi untuk makanan dan minumannya.

Demikian review singkat mengenai Salemba Coffee & Ramen di Jakarta Pusat ini, semoga bermanfaat yah, Terimakasih sudah mengunjungi web blog saya, jangan lupa share dan berikan komentar yang baik yah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: