Sarapan Pagi Sebelum Beraktifitas Agar Tetap Kuat Beraktifitas

Sam Traveler – Apa kabar teman-teman senua? setelah sekian lama vakum dari dunia blog dan blognya mati suri akhirnya aku mulai lagi dari awal menulis semua artikel perjalanan ini, Sedih karena enggak backup dulu artikel sebelumnya tapi mau gimana lagi aku harus menulis lagi dari awal hobi ini.

Sebelum mulai beraktifitas jangan lupa sarapan untun memberikan tenaga saat berpikir dan bekerja, karena aktivitas yang padat sangat membutuhkan banyak tenaga supaya badan tetap sehat dan kuat.

Sarapan pagi paling enak sama bubur ayam yang masih hangat atau nasi uduk yang porsinya tidak terlalu banyak di tambah dengan gorengan sebagai lauknya.

Aku pagi ini sarapan nasi uduk dengan minun segelas teh tawar hangat supaya aktivitas pagi berjalan lancar, mengisi karbohidrat untuk memberikan tenaga pada tubuh supaya tetap kuat beraktifitas.

Kalian sarapan apa pagi ini? Semoga tidak lupa sarapan yah, yaa minimal roti dan air putih sebelum bekerja menuju makan siang bersama teman kerja atau keluarga. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *