Sate Taichan Senayan Rasanya Enak Luar Biasa

SamTraveler – Setelah sekian lama mengetahui bahwa Sate Taichan Senayan itu enaknya luar biasa, Akhirnya aku memutuskan untuk membelinya juga untuk di makan bersama keluarga sam traveler di rumah.

Petama kali melihat sate taichan senayan bentuknya aneh, karena yang aku tau biasanya berwaran coklat kehitaman karena bercampur dengan kecap manis yang di lumuri bumbu lainya pada saat pembarakan, namun untuk yang ini warnanya putih bersih meskipun sudah di bakar dan tidak ada bumbu kecapanya.

Saya makin penasaran kenapa bisa seperti itu yah, ternyata memang itulah khas taichan, yaitu satenya berwarna putih dan bumbunya juga tidak menggunakan bumbu kecap manis, tapi menggunakan bumbu yang luar biasa enaknya juga.

Aku mencoba menggigit sate tanpa bumbu dan ternyata enak dan gurih, ayamnya kering tanpa ada sisa lemak yang menempel pada sate taichan ini. Mungkin ini lah kenapa banyak yang suka dengan sate taichan ini karena tanpa lemak dan kering.

Dan aku cocol satenya dengan sambel taichan, Behh,….. Sate Taichan Senayan rasanya memang enak luar biasa, rasa sambelnya seger banget ditambah dengan sate ayamnya yang kering jadi satu perpaduan yang proporsional dan sangat menggoda selera makan.

Mungkin ini akan jadi makanan favorit aku selanjutnya, dan mungkin juga kamu yang sedang diet tapi pengen makan enak dan tidak merasa bersalah karena makan daging ayam berlemak, Dan sate taichan ini adalah jawaban atas semua pertanyaan kita.

Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: