Home Kuliner 5 Warung Sate Tegal Kambing Muda yang enak di Tangerang Selatan

5 Warung Sate Tegal Kambing Muda yang enak di Tangerang Selatan

Sam Traveler – Mencari warung sate tegal kambing muda sekarang tidak perlu harus ke kota Tegal, karena saat ini warung sate tegal sudah banyak bertebaran diberbagai daerah.

Sate kambing tegal bisanya menggunakan daging kambung mudah yang berumur 3 bulan, jadi rasanya manis dan gurih, itulah yang membedakan dengan sate kambing lainnya.

Khusus untuk traveler Tangerang selatan dan sekitarnya yang ingin makan sate kambing tegal, saya rekomendasikan 5 warung sate tegal kambing muda yang bisa dikunjungi berikut:

#1. Pondok Sate Tegal Ibu Rita Tangsel

Traveler tangerang selatan jangan lupa mampir ke Pondok Sate Tegal Ibu Rita, karena Pondok Sate Tegal Ibu Rita menyediakan sate kambing khas Tegal yang disajikan di atas hotplate yang mengepul panas dan lezat.

Pondok Sate Tegal Ibu Rita Tangsel

Di Pondok Sate Tegal Ibu Rita menu yang ditawarkan cukup lengkap. Ada sate kambing yang dicampur dengan lemak dan potongan daging. Kemudian ada juga sate kambing tanpa lemak yang empuk. Kalau traveler mau yang lebih populer, bisa coba menu sate kambing murninya.

  Tempat Makan Shanghai Blue 1920 ala Shanghai di Jakarta

Selain sate kambing, Pondok Sate Tegal Ibu Rita juga menyediakan sop kambing dengan kuah kaldu bening yang tidak terlalu berlemak. Kemudian tersedia juga sate ayam bagi yang tidak bisa makan sate kambing. Kisaran harganya dari Rp 50.000 saja.

#2. Sate Bhaliboel Khas Bojong Tegal Tangsel

Salah satu warung sate tegal kambing muda yang paling laris dan terkenal di daerah Tangerang Selatan adalah Sate Bhaliboel khas Bojong Tegal yang spesialis menyajikan sate kambing dengan tekstur daging kambing yang empuk.

Sate Bhaliboel Khas Bojong Tegal

Tentunya Sate Bhaliboel hanya menggunakan daging kambing muda. Semuanya diberi paduan bumbu dan kecap nikmat.

Selain sate kambingnya yang juara, tersedia juga menu sop kambing, tongseng kambing, sampai sate ayam dan tongseng ayam yang tak kalah enak. Kisaran harganya dari Rp 50.000 saja.

#3. Pondok Sate Tegal Ibu Erna Tagsel

Masih berada di daerah Tangerang Selatan, Pondok Sate Tegal Ibu Erna sudah ada sejak dulu. Banyak pelanggan Pondok Sate Tegal Ibu Erna yang setuju bahwa di sini menyediakan menu sate dan sop khas Tegal yang enak.

  Tempat Makan Di Kota Tasikmalaya Menu Khas Sunda untuk Makan Siang Bersama Keluarga

Pondok Sate Tegal Ibu Erna

Menunya sederhana dan harganya juga tidak terlalu mahal. Di Pondok Sate Tegal Ibu Erna satu porsi sate tegal kambing muda disajikan dengan kecap dan acar. Harganya sekitar Rp 35.000 saja.

Begitu juga dengan gulai kambingnya yang enak sekitar Rp 20.000 saja. Pondok Sate Tegal Ibu Erna juga menyajikan sate ayam jika traveler yang keluarganya tidak ingin makan sate kambing.

#4. Sate Tegal Pak Roso Tangsel

Di daerah Pamulang Tangsel ada tempat makan sate yang terkendal dan wajib kamu datangi yaitu Sate Tegal Pak Roso. Mirip seperti tempat makan sate lainnya, Sate Tegal Pak Roso menyajikan sate dengan kambing muda. Hanya saja pilihan jenis satenya lebih banyak.

Sate Tegal Pak Roso

Pilihan menu lainnya di Sate Tegal Pak Roso seperti sate kambing muda, sate ati, sate ayam dan masih banyak lagi. Untuk menu pelengkap makan sate kambing, ada tongseng kambing yang bisa dipesan tingkat kepedasannya.

Lalu menu lainnya selain sate tegal kambing muda ada gulai kambing, sop kambing sampai nasi goreng kambing yang gurih enak. Kisaran harganya dari Rp 30.000 – Rp 70.000 saja per porsi.

  Dapur Babah Elite Tempat Makan Unik Seperti di Museum

#5. Sate Tegal Maklibul Tangsel

Sate Tegal Maklibul terletak di daerah Bintaro Tangerang Selatan yang menggunakan daging sate kambing muda dengan umur maksimal lima bulan saja. Tak kalah dengan sate kambing muda usia tiga bulan.

Sate Tegal Maklibul Tangsel

Sate Tegal Maklibul rasa satenya tetap empuk dan tidak alot. Untuk satu porsi sate kambing muda harganya Rp 60.000 untuk 10 tusuk. Selain itu Sate Tegal Maklibul juga menjual sop kambing dan tongseng kambing.

Bagi penggemar ayam di Sate Tegal Maklibul juga menyediakan sate ayam, sop ayam kampung dan sop iga sapi selain sate tegal kambing muda. Semua menu di sini juga bisa dipesan via aplikasi ojek dan makanan online.

Demikian rekomendasi 5 Warung Sate Kambing Tegal yang enak di Tangerang Selatan, jangan lupa share artikelnya supaya traveler lainnya juga bisa inkut mendapatkan informasi ini. Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here