Selamat Idul Fitri Tahun Hijriah Lebaran 2019

Sam Traveler – Selamat Idul Fitri Tahun Hijriah Lebaran 2019 mohon maaf lahir dan batin yah untuk untuk semua temen-teman yang sudah kenal dan baru kenal melalui tulisan ini.

Semoga di buka kan pintu maaf supaya bisa menjalankan aktivitas kembali dengan penuh semangat mulai dari Nol, seperti slogan salah satu SPBU di indonesia kedengarannya. Hehehee….

Idul fitri sendiri artinya suci, dimana setelah satu bulan berpuasa menahan lapar dan haus maka selanjutnya kemenangan itu bisa kita raih dengan idul fitri sebagai penanda awal bulan syawal.

Tidak lupa di tutup dengan zakat fitrah untuk melengkapi puasa kita supaya kita benar-benar suci dan kembali memulai kehidupan seperti awal. Dan ke esokan harinya sholat idul fitri 2 rokaat yang di mulai sekitar jam 6.30 pagi.

Semua itu bukan cuma tradisi yang turun temurun, seperti tradis mudik, tradisi bersalaman, tradisi saling memberi makan, tapi semua itu adalah identitas kita masyarakat indonesia yang beragam islam, untuk memberikan rahmat dan manfaat bagi sesama mahluk ciptaan Allah. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: