BERBAGI
Solaria Reast Area KM 19 Sambil Menunggu Sholat Dzuhur
Solaria Reast Area KM 19 Sambil Menunggu Sholat Dzuhur

Sam Traveler – Karena perjalanan road trip ke cilacap masih pagi dari Jakarta jadi aku belum sempat sarapan, sehingga aku memutuskan untuk mampir dan makan di Solaria Reast Area KM 19, sambil menunggu waktu sholat dzuhur tiba.

Meskipun sebetulanya di rest area KM 19 ini bukan hanya solaria, tapi banyak makanan dan minuman yang bisa kita beli disini, seperti KFC, Hokben, Solaria, Burger King, Shihlin, Dunkin Donat, Starbucks, dan Chatime juga ada, bahkan nasi padang pun ada disini dengan bangunan yang sangat besar sekali di dekat pintu keluar reast area.

Namun kali ini aku mampir dan makan di solaria reast area km 19 untuk makan Nasi Ayam dan Es Teh manis, lalu sholat dzuhur dan melanjutkan perjalanan road trip ke cilacap kembali. Harganya cukup terjangkau, Untuk Nasi Ayam Bistik Rp. 40.000 dan  Es The Manis Rp. 8.000 saja belum termasuk pajak restoran.

Di dalam solaria ini sangat nyaman sekali, AC dingin dan tempat duduk untuk makan juga cukup banyak sehingga jika suatu saat mampir kesini lagi bersama keluarga  besar, Sholaria reast area km 19 ini sangat di rekomendasikan sekali.

  Akhirnya Sampai Di Kota Cilacap Dengan Selamat

Solaria Reast Area KM 19 Sambil Menunggu Sholat Dzuhur

Pelayannya ramah dan penyajian makanan juga cukup cepat, terutama minumnya, karena sudah pasti saat kita masuk ke restoran yang kita butuhkan pertama kali adalah minumnya. Meskipun hanya segelas teh manis tapi kelo penyajian cepat dan ramah pasti akan sangat menyenangkan sekali.

Tempat yang bersih dan rapih, penyajian makanan yang cepat dan pelayanan yang ramah merupakan modal yang sangat baik sekali untuk restoran ini, semoga tetap di jaga dan di tingkatkan lagi jangan sampai ada komplain dari pelanggan yah…

  Angkot Ke Masjid Atta'awun Ternyata Ada Juga

Solaria Reast Area KM 19 Sambil Menunggu Sholat Dzuhur

Setelah makan selesai dan kenyang aku istirahat sebentar di dalam solaria reast area km 19 ini sambil menunggu waktu sholat dhuzur yang kurang lebih 10 menit lagi di mulai, sebab ketika aku sampai di b memang sudah jam 12 siang, jadi sudah cukup ramai orang makan siang juga.

Solaria Reast Area KM 19 Sambil Menunggu Sholat Dzuhur

Kemudian aku mempersiapkan diri untuk melaksakan ibadah sholat dzuhur di Masjid Darussalam Reast Area KM 19 karena sudah terdengar adzan berkumandang, Dan selanjutnya aku akan melanjutkan perjalanan Road Trip ke Cilacap kembali.

Tinggalkan Balasan