BERBAGI
Spider Man Work From Home Sambil Rebahan - Sam Traveler
Spider Man Work From Home Sambil Rebahan - Sam Traveler

Sam TravelerSpider Man Work From Home turut menjadi inspirasi untuk kita yang saat ini sedang menjalani masa sulit untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19 yang telah banyak memakan korban jiwa.

Karena saat ini sedang musim virus corona yang menyebar dengan cepat, akhirnya kantor mengharuskan saya kerja di rumah dengan segala macam resiko yang harus di tanggung sehingga keputusan ini sangat tepat sesuai dengan anjuran pemerintah.



Supaya tidak bosan kerja dari rumah, saya ditemani Spider Man Work From Home yang saat ini jadi banyak perbicangan banyak orang, supaya lebih keren di walpaper laptop dan bisa menjadi penyemangat untuk kita yang tetap bekerja meskipun situasai tidak menentu dengan kedatangan virus corona ini.

Saya akan memberikan banyak foto dan meme spider man yang bisa kamu gunakan untuk di jadikan walpaper laptop, status whatsapp, atau instagram, supaya bisa menandakan bahwa kita sedang work from home.



Meskipun sebetulnya saya lebih suka bekerja di kantor dari pada bekerja di rumah, karena selain tangung jawab lebih besar bekerja di rumah, saya juga merasa bahwa bekerja itu yaaa di kantor bukan di rumah, ketika di rumah fokus kita akan terbagi dengan keadaan rumah.

  Petugas Konservasi Mamakai Baju Motif Zebra

Namun saya mencoba untuk tetap fokus seperti Spider Man Work From Home supaya bisa memberikan hasil yang maksimal untuk perusahan tempatku bekerja, sehingga perusahaan senang dan saya juga tenang bekerja di rumah sambil menemani keluarg.



Banyak hikmah yang bisa di ambil dari datangnya virus corona ini, seperti menjaga bumi agar udara tetap bersih karena kita bekerja dari rumah, menjaga kesehatan karena kita takut kondisi badan tidak kuat melawan virus corona, dan yang lebih penting lagi adalah jadi lebih dekat dengan keluarga karena kerjaan kita dibawa semua ke rumah.

  Raja dan Ratu Belanda Kunjungi Yogyakarta Setelah 25 Tahun

Kecuali untuk yang bilang WFH (Work From Home) tapi ternyata tidak ada kerjaaan di rumah, hanya sebatas ngopi dan ngrokok saja di rumah, sambil menunggu badai corona berlalu.



Tapi itu lebih baik dari pada harus pergi dan berkumpul di keramaian, akan menambah kemungkinanan terkenda virus corona lebih banyak, tetap di rumah dan jangan keluar untuk hal yang tidak penting sayangi keluarga kita.

Saya sendiri sudah melakukannya, kerja di rumah di temani dengan keluarga, bagaimana dengan kamu disana yang sedang membaca artikel ini? semoga kita tetap diberikan kesehatan selalu yah. Aamiin.



Jika kamu suka dengan artikel ini jangan lupa share ke media sosial kamu, dan jika ada rencana untuk bekerja sama dengan saya, silahkan hubungi saya. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan