Sunset di Kupang Lebih Enak di Pelabuhan Tenau

Sunset di Kupang Lebih Enak di Pelabuhan Tenau - Sam Traveler

Sam Traveler – Salah satu cara menikmati liburan adalah berburu Sunset di Kupang. Di Kupang, para pemburu senja bisa datang ke tempat ini. Dijamin mantap!

Beberapa waktu lalu kami datang ke Kupang dan menikmati waktu di Pelabuhan Tenau. Ini adalah salah satu pelabuhan yang menghubungkan Kupang dengan Pulau Rote.

Kian dekat senja, tak ada lagi aktivitas penumpang yang meramaikan pelabuhan. Hanya ada anak-anak yang bermain di dermaga sembari berlari dan tertawa ceria. Juga terlihat beberapa awak kapal bersantai di kapal yang bersandar.

Langit yang semula biru pun mulai meredup. Sang Mentari perlahan-lahan turun dan membuat mata saya enggan berkedip. Tampaklah lembayung senja, menandai peralihan sore ke malam. Pantulan cahaya matahari di laut membuat momen ini kian elok.

Angit laut saat itu bertiup mengibarkan bendera-bendera kecil di kapal. Perlahan-lahan langit semakin temaram, menggantikan semburat biru yang kian menghilang.

Momen yang hanya berlangsung beberapa menit itu ditutup dengan tenggelamnya mentari di balik barisan pegunungan yang mengelilingi Sunset di Kupang. Momen sunset seindah ini jelas sulit terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: