Taman Bunga Matahari di Kupang Bernama Jiwan’s Garden

Sam Traveler - Taman Bunga Matahari di Kupang Bernama Jiwan's Garden

Sam Traveler – Berkunjung ke Jiwan’s Garden ini dijamin bisa menghilangkan rasa penat, serta menyegarkan kembali pikiran di sela-sela aktivitas perkotaan yang begitu padat.


Ketika traveler memasuki tempat ini, kalian akan langsung disambut dengan warna kuning cerah khas bunga matahari yang begitu indah. Di sini terdapat banyak spot foto. Tinggal bagaimana kalian mengeluarkan gaya yang kalian inginkan.

Kebun bunga matahari Jiwan’s Garden ternyata ada juga di Kabupaten Kupang. Kebun bunga ini bernama Jiwan’s garden yang terletak di Oesao, RT 10/RW 5, Kupang.

Taman Bunga Matahari di Kupang Bernama Jiwan's Garden - Sam Traveler

Di kebun bunga ini, kita akan melihat hamparan bunga matahari yang begitu indah dan eksotis. Kebun bunga Jiwan’s Garden ini ternyata tidak pernah sepi dari pengunjung. Padahal tempat ini baru saja dibuka untuk umum pada 30 juni lalu.

Oh iya, jalan menuju tempat ini sangat bagus, serta lokasinya tidak begitu jauh dari jantung Kota Kupang. Kalian hanya membutuhkan waktu 45 sampai 60 menit untuk tiba di kebun bunga ini.


Tiket untuk masuk ke Jiwan’s Garden cuma seharga Rp 10 ribu per orang, serta uang parkir per kendaraan hanya 2 ribu rupiah. Murah meriah kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: