Home Tempat Makan Tempat Makan Di Kota Tasikmalaya Menu Khas Sunda untuk Makan Siang Bersama...

Tempat Makan Di Kota Tasikmalaya Menu Khas Sunda untuk Makan Siang Bersama Keluarga

Tempat Makan Di Kota Tasikmalaya Menu Khas Sunda untuk Makan Siang Bersama Keluarga
Tempat Makan Di Kota Tasikmalaya Menu Khas Sunda untuk Makan Siang Bersama Keluarga

Sam Traveler – Wisata kuliner Kota Tasikmalaya tak pernah ada habisnya, disetiap sudut kota kini bermunculan tempat tempat makan, atau saung makan dengan berbagai keunikan dan menu andalan khasnya.

Tidak hanya menu yang menjadi andalan, namun balutan seni dan nuansa kekinian menjadi daya tarik para pencari makan untuk berkunjung dan merasa nyaman sehingga akan kembali lagi ketempat ini.

Di Tasikmalaya cukup banyak terdapat saung saung atau lebih tepatnya rumah makan dengan nuansa yang menyejukkan cocok untuk sekedar istrirahat dengan menikmati menu makanan khas sunda.

Saung ini tersebar hampir di seluruh penjuru Kota Tasikmalaya dengan harga bersaing serta cita rasa masakan yang tentunya beragam, berikut saung atau rumah makan yang bisa anda nikmati bersama keluarga yang berhasil dirangkum dari berbagai Sumber.

1. Saung Gunung Jati

Saung Gunung Jati terletak di daerah Jln. Letjen Mashudi, Setiaratu, Cibeureum Kota Tasikmalaya, tempat ini sudah cukup terkenal dengan berbagai menu khas sundanya serta tempatnya yang nyaman serta asri, lahan parkir luas serta sekarang ada Kopi Shop untuk anda yang hanya ingin menikmati secangkir kopi di sana.
Tempat ini juga sekarang banyak di gunakan untuk kegiatan lainnya seperti pernikahan dan acara-acara lainnya.

2. Saung Jembar

Ada Saung Jembar dengan menu khas sunda memiliki tiga cabang yaitu di Jalan Laswi, Jalan Gubernur Swaka Sambongjaya, dan Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya.

Menu yang khas dari Saung jembar ini adalah olahan tutut yang di masak menggunakan kuah yang kental serta masakan ‘gurame terbang’ sebagai menu andalannya.

3. Saung Ranggon

Berikutnya ada Saung Ranggon yang beralamat di Jalan Leuwidahu No 81 Indihiang Tasikmalaya, selain menyajikan makanan khas sunda yang enak dan Gurih, di sini juga tempatnya yang nyaman berdekatan dengan sawah dan jalur rel kereta api ditambah interior alamnya cocok untuk bersantap dan bersantai bersama Keluarga.

4. Saung Hj Ocoh

Selanjutnya ada Saung Hj Ocoh yang berada di daerah Jln Mangin Cipari, Mangkubumi Tasikmalaya menyediakan makanan khas sunda seperti berbagai olahan pepes, goreng ikan serta ayam di tambah sambal Hj Ocoh sebagai andalannya, dan kini tempat ini memiliki kopi shop yaitu Otjoh Coffee.

5. Saung Lembur Konang

Ada yag lainnya yaitu Saung Lembur Konang, selain menyediakan menu masakan sunda serta makanan lainnya di sini tempatnya ikonik dengan bangunan yang menyatu dengan alam, terdapat kolam serta area bermain anak yang cocok untuk berkumpul bersama Keluarga.

Itu dia informasi mengenai Tempat Makan Di Kota Tasikmalaya Menu Khas Sunda untuk Makan Siang Bersama Keluarga yang bisa saya sajikan, semoga bisa bermanfaat, Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here