Home Kuliner Tempat Makan di Sidoarjo yang Murah dan Enak

Tempat Makan di Sidoarjo yang Murah dan Enak

Tempat Makan di Sidoarjo yang Murah dan Enak
Tempat Makan di Sidoarjo yang Murah dan Enak

Sam Traveler – Tempat makan di Sidoarjo yang murah dan enak yang direkomendasikan dalam artikel ini, bisa menjadi referensi tepat saat mengajak keluarga jalan-jalan atau sekadar berjumpa dengan teman.

Selain murah dan enak, tempat makan ini juga menawarkan suasana yang nyaman bagi pelanggan.

Berikut rekomendasi Tempat Makan di Sidoarjo yang Murah dan Enak tersebut:

1. Warung Apung Rachmawati

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman media sosial Warung Apung Rachmawati Sidoarjo, tempat makan ini buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Alamatnya di Jala H. Sunandar Priyo Sudarmo 20-22 Sidokare, Sidoarjo.

Warung Apung Rachmawati memiliki menu andalah ayam bakar terdahsyat. Mulai dari Rp 31.000, Anda bisa menikmati paket apung regular yang disediakan.

2. Ceker Lapindho Asli

Rumah makan ini memang diperuntukkan bagi Anda pecinta makanan pedas. Perpaduan antara ceker ayam dengan taburan kuah merah yang menggoda tentu semakin menggugah selera.

  Tempat Makan Malam Enak di Solo untuk Mahasiswa hingga Keluarga

Anda bisa menikmati sajian ceker pedas dengan berkunjung ke Jl. Dr. Soetomo No.12, Gajah Timur, Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Harga ceker ini pun dijamin tidak menguras kantong Anda.

3. Mie Gacoan

Nama tempat makan yang satu ini tentu tak asing lagi di telinga pecinta mie dan makanan pedas. Berbagai level mie dengan tingkat kepedasan yang berbeda bisa Anda cari di sini. Harganya pun bisa dibilang murah. Anda bisa menikmati sepiring mie mulai dari harga tak sampai Rp 10.000.

4. Wizzmie

Tempat makan ini memang baru dibuka dan berada di area dekat Bandara Juanda. Pecinta mie memang wajib datang ke sini.

5. Rawon Gajah Mada

Rawon memang menjadi salah satu kuliner Jawa Timur yang wajib dicoba. Anda bisa mencicipi rawon di rumah makan ini dengan berkunjung ke Jl. Gajah Mada, Pekauman, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

  Tempat Makan di Korea Yang Menyajikan Menu Masakan Indonesia

6. Bebek Goreng H Slamet

Bebek Goreng H Slamet memang memiliki banyak outlet di Jawa dan Bali. Di Sidoarjo, Anda bisa berkunjung ke Jl. Raya Sedati Gede No.83, Gebang, Sedati Gede, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di laman media sosial Bebek Goreng H Slamet, jam operasional tempat makan ini mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Beragam menu bebek hingga ayam yang disajikan dengan sambal dan lalapan bisa Anda nikmati di sini.

7. Ikan Bakar Cianjur

Anda yang suka dengan makanan Sunda bisa menjadikan tempat makan ini sebagai pilihan. Alamatnya di Jl. Raya Taman Pinang Indah No.18, Jetis, Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

8. Lesehan Joyo

Lesehan Joyo berada di Ruko Taman Pinang Indah, Jl. Raya Taman Pinang Indah No.5, Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Beragam menu masakan khas Nusantara dengan harga bersahabat bisa Anda nikmati di sini.

  Tempat Makan di Borobudur Yang Legendaris dan Wajib Dicoba

9. Bakso Tutus

Bakso memang menjadi pilihan makanan yang merakyat. Hampir semua kalangan tak akan bisa menolak kelezatan yang ditawarkan oleh semangkok bakso hangat.

Anda bisa mengambil aneka varian topping sendiri sehingga bisa menentukan berapa harga yang akan Anda habiskan untuk menikmati semangkok bakso. Alamat tepatnya berada di Jl. Taman Pinang Indah No.E1/9, Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

10. Kupang Lontong Pak Misari

Ciri khas saat datang ke Sidoarjo Surabaya ialah menu lontong kupang yang jadi andalan. Anda bisa mencicipi Kupang Lontong Pak Misari yang berada di Jalan Mojopahit, No. 62, Kebonsari, Bulusidokare, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Itu dia rekomendasi Tempat Makan di Sidoarjo yang Murah dan Enak yang bisa saya sajikan, semoga informasinya bisa bermanfaat untuk kita semua, terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here