Home Destinasi Tempat Wisata Alam di Wakatobi cocok untuk Diving bersama teman

Tempat Wisata Alam di Wakatobi cocok untuk Diving bersama teman

Tempat Wisata Alam di Wakatobi cocok untuk Diving bersama teman
Tempat Wisata Alam di Wakatobi cocok untuk Diving bersama teman

Sam Traveler – Tempat Wisata Alam di Wakatobi cocok untuk Diving bersama teman ketika traveler sedang liburan atau istirahat kerja ketika ada penugasan ke wakatobi.

Kepulauan Wakatobi, Sulawesi Tenggara ini punya tempat wisata alam yang luar biasa. Beragam dan asri dengan keunikannya masing-masing.

Memiliki pemandangan bawah laut dan daratan yang indah, Kepulauan Wakatobi ini menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh para penyelam. Baik dari traveler lokal maupun traveler mancanegara.

Berikut Tempat Wisata Alam di Wakatobi cocok untuk Diving dan Snorkeling bersama teman.

1. Pantai Cemara

Pantai Cemara merupakan wisata alam di Wakatobi yang berbeda dengan pantai lainnya di Indonesia, Pantai Cemara memiliki pohon cemara besar dan pohon kelapa yang berada di pinggir pantai, Serta hamparan pasir pantai yang putih dan bersih. Akan menambah kenyamanan anda saat berkunjung ke Pantai Cemara.

Tempat Wisata alam Wakatobi di Pantai Cemara ini menyediakan fasilitas seperti diving, snorkeling, banana boat, kedai warung makan, gazebo atau tempat bersantai, ayunan di tepi pantai, resort atau penginapan, spot foto instagramable, dan masih banyak lagi.

  10 Tempat Wisata Paling Banyak di Kunjungi Selama Pandemin Covid-19

Alamat: Jl. Raya Waha, Sombu, Kec. Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Harga Tiket Wisata Pantai Cemara:

Tiket Masuk Rp 10.000/orang
Paket Diving Rp 500.000/orang

2. Pulau Hoga

Pulau Hoga adalah wisata alam Wakatobi yang diklaim sebagai tempat selam terbaik, Kenapa begitu? sebab Pulau Hoga memiliki berbagai macam karang-karang yang masih alami dan ikan yang cantik, Selain itu, airnya sangat jernih sehingga semakin menambah takjubnya setelah traveler mengunjungi Pulau Hoga ini.

Tempat Wisata alam Wakatobi di Pulau Hoga menyediakan fasilitas seperti diving, snorkeling, resort atau penginapan, bersantai di tepi pantai dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu saja, disini juga tersedia resort bagi anda yang ingin bermalam di Pulau Hoga.

Alamat: Ambeua Raya, Kec. Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara

3. Goa Air Kontamale

  Tempat Wisata Keluarga di Bandung Terbaru yang Lagi Hits

Goa Air Kontamale merupakan wisata alam di Wakatobi berupa kolam alami yang berada di dalam gua, Terbentuk oleh alam tanpa campur tangan manusia, dan tempat wisata alam Goa Air Kontamale ini memiliki landscape yang sangat asri dan alami, serta memiliki air kolam yang sangat jernih, bening dan segar.

Memiliki air kolam yang sangat bening, tentu traveler aja bisa melihat kedalaman kolam gua yang sangat eksotis dan menakjubkan. Masyarakat setempat percaya bahwa air kolam wisata alam Wakatobi ini mengalir dan menuju langsung ke laut. Air di gua ini tak pernah keruh walau sering disambangi oleh traveler yang berenang.

Alamat: Jl. Poros Wandoka Lingk. Tee Kosapi, Pongo, Kec. Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara

4. Pulau Tomia

Pulau Tomia merupakan wisata alam di Wakatobi yang sangat menakjubkan, bukan hanya memiliki bawah lautnya saja yang sangat memanjakan mata traveler, lingkungan di sekitarnya juga sangat indah, Ditambah lagi penduduk yang ramah serta menjajakan oleh-oleh kuliner khas Wakatobi.

  Tempat Wisata Alam di Bogor untuk liburan kerluarga saat Imlek 2023

Kawasan yang belum banyak dijamah oleh traveler ini masih sangat alami, Kegiatan yang bisa traveler lakukan seperti diving, snorkeling, menaiki speed boat, resort atau penginapan dengan fasilitas terbaik, penyewaan scooter sambil berkeliling pantai dan masih banyak lagi.

Alamat: Sulawesi Tenggara

5. Taman Nasional Wakatobi

Taman Nasional Wakatobi merupakan wisata alam di Wakatobi yang memiliki karang dan ikan-ikan laut terlindungi. Tempat ini juga terkenal dengan adanya hewan laut seperti ikan pari dan paus sperma.

Tempat wisata alam Wakatobi di Taman Nasional Wakatobi ini traveler bisa melakukan diving, snorkeling dengan spot-spot yang menakjubkan, resort dengan view laut, restoran tepi pantai, serta bersantai di tepi pantai sambil menikmati panorama sunset maupun sunrise.

Alamat: Sulawesi Tenggara

Demikian rekomendasi Tempat Wisata Alam di Wakatobi cocok untuk Diving bersama teman, semoga informasinya bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua, Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here