Home Destinasi Tempat Wisata di Makassar

Tempat Wisata di Makassar

Tempat Wisata di Makassar
Tempat Wisata di Makassar

Sam Traveler – Tempat Wisata di Makassar ini wajib kamu kunjungi ketika kamu sedang berada di makassar, karena makassar adalah salah satu kota besar di Indonesia yang punya cukup banyak tempat wisata.

Makassar dulunya bernama ujung pandang, lokasinya berada di sulawese selatan Indonesia, dekat dengan pantai yang punya pemandangan sangat indah untuk di kunjungi saat akhir pekan.

Tempat wisata di makassar 2022

Ada banyak tempat wisata di makassar yang ingin saya rekomendasikan untuk kamu, mulai dari wisata alam sampai dengan wisata kuliner, karena makassar punya kuliner yang enak selain cotto makassar.

Tempat wisata di makassar 2022 yang bisa di kunjungi antara lain Tiker Park Makassar, Bugis Waterpard Adventure, Gowa Discover Park (GDP), dan masih banyak tempat wisata lainnya.

Tempat wisata alam di makassar

Tempat wisata alam di makassar yang paling saya rekomendasikan adalah pantai, ada beberapa pantai yang bisa kamu datangi saat liburan ke makasaar bersama keluarga.

Pantai Losari, Pantai Indah Bosawa, Pantai Bosowa Tanjung, dan Pantai Biru, adalah tempat wisata alam di makassar yang romantis untuk di kunjungi sore hari sambil menikmati sunset bersama keluarga.

  Tempat Wisata di Kota Palembang Yang Bersejarah

Tempat wisata di dalam kota makassar

Jika kamu tidak mau jauh-jauh dari kota makassar, kamu bisa milih beberapa tempat wisata di dalam kota makassar berikut ini, karena letaknya tidak jauh dari kota dan pasti banyak penginapan dan hotel yang terdekat.

Bugis Waterpark Adventure, Vihara Girinaga, Masjid Amirul Mukminin, dan Taman Teras Unhas menjadi tempat wisata dalam kota yang bisa di kunjungi, bermain di waterpark kemudian berdoa dan sore hari jalan-jalan di taman.

Wisata malam makassar

Tempat wisata malam di makassar ada cukup banyak, beberapa di antaranya seperti pantai akkarena, trans studio makassar, dan juga pantai lokasi cocok untuk di kujungi malam hari bersama keluarga.

Jangan lupa mampir ke tempat-tempat kuliner di lokasi tempat wisata tersebut, karena ada banyak kuliner khas dari makassar yang bisa di cicipi saat liburan bersama keluarga.

Wisata kuliner di makassar

Ada banyak jenis kuliner khas makassar yang bisa di coba, diantaranya, sop konro, pisang epe, pisang ijo, es palu butung, pallubasa, dan masih banyak kuliner lainnya.

  5 Tempat Wisata Alam di Jawa Barat Untuk Liburan bersama Keluarga

Meksipun sebetulnya kuliner tersebut bisa kita jumpai di kota-kota besar lainnya seperti di Jakarta, tapi akan lebih nikmat ketika makan di tempat asalnya yaitu di kota Makassar.

Apa yg terkenal di Makassar?

Ada banyak tempat wisata yang terkenal di makassar yang jika kamu belum mampir ke tempat tersebut belum di anggap sudah sampai ke makassar, karena tempat wisata tersebut memang hanya ada di makassar.

Pantai Losari adalah yang paling terkenal dan wajib kamu datangin dan kamu wajib foto selfi disana, selanjutnya ada benteng rotterdam yang hanya ada di makassar, dan masih banyak tempat wisata lainnya di makassar.

Apa yang unik di Makassar?

Ada banyak tempat unik di makassar seperti benteng rotterdam, air terjun laeng pa’niki, kebuh teh malino, dan juga tempat wisata religi yang bisa kamu kunjungi.

Semua tempat unik di makasssar tidak bisa kamu kunjungi dalam waktu 1-2 hari, kami harus lebih lama stay di makassar, menikmati setiap keindahan alam makassar mulai dari pantai sampai pegunungan.

  5 Destinasi Wisata Bogor Untuk Liburan Bersama Keluarga

Kemana saja di Makassar?

Di Makassar kamu bisa pergi ke tempat wisata di dalam kota maupun di luar kota bersama keluarga, ada banyak tempat yang di sediakan dan di kelola baik oleh swasta maupun pemerintah.

Di dalam kota kamu bisa datang ke trans studio makassar, Masjid Amirul Mukminin, Mal Phinisi Point, dan tempat lainnya jika di dalam kita, tapi jika kamu ingin sedikti keluar, kamu bisa ke pantai, ke tebing, dan bisa juga ke pulau-pulau di sekitar makassar.

Berapa pulau yang ada di Makassar?

Ada cukup banyak pulau di makassar yang bisa di kunjungi untuk liburan bersama keluarga, milsanya pulau pengantin baru / lae lae island, pulau kodingareng keke, pulau samalona, dan pulau-pulau lainnya.

Semua bisa kamu kunjungi dan nikmati keindahahan alamnya, karena kota makassar yang berada dekat dengan laut, sehingga jika kamu sedang liburan ke makassar pastikan menyempatkan diri untuk datang ke setiap pantai yang di buka untuk umum di makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here