Home Tempat Wisata Tempat Wisata di Medan Terbaru yang wajib dikunjungi

Tempat Wisata di Medan Terbaru yang wajib dikunjungi

Tempat Wisata di Medan Terbaru yang wajib dikunjungi
Tempat Wisata di Medan Terbaru yang wajib dikunjungi

Sam Traveler – Tempat Wisata di Medan Terbaru yang wajib dikunjungi ini menjadi salah satu destinasi wisata tujuan bagi sebagian besar warga yang tinggal di sekitar Sumatera Utara.

Karena Medan merupakan pusat kota yang mempunyai banyak sekali destinasi wisata untuk dikunjungi sebagai alternatif untuk mengisi waktu luang ketika liburan.

Medan memang sangat terkenal dengan beragam wisata dan budaya. Hal ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang sedang mencari tempat berlibur di akhir pekan.

Tempat wisata di Medan tidak hanya menyajikan satu jenis wisata, Tapi, di sini Traveler akan disuguhkan berbagai jenis wisata mulai dari alam hingga wisata edukasi.

Untuk itu, Tempat Wisata di Medan Terbaru yang wajib dikunjungi ini juga harus masuk ke daftar destinasi wisata pilihan ketiak di medan untuk di kunjungi.

1. Upside Down World

Upside Down World
Upside Down World

Tempat wisata pertama di Medan adalah Upside Down World. Tempat ini merupakan tempat wisata yang sedang hits di Medan. Dikenal karena keunikannya yaitu menyajikan pengalaman menarik bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berada di sebuah rumah yang terbalik.

Semua peralatan yang ada di dalam rumah dirancang tidak seperti biasanya.

Hal tersebut yang membuat pengunjung menjadi bingung. Maka dari itu, biasanya, wisatawan datang ke sini untuk merasakan sensasi tersebut dan sekaligus mengabadikan moment unik itu.

  • Lokasi Upside Down World

Tempat wisata ini berada di Jl. Hasanuddin Petisan Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

2. Hillpark Sibolangit

Hillpark Sibolangit
Hillpark Sibolangit

Wisata di Medan kedua yang lagi hits dan wajib untuk dikunjungi adalah Hillpark Sibolangit. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang seru untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga.
Hillpark Sibolangit menyajikan wahana yang beragam dengan bangunan yang sangat megah dan indah.

Di sini, Anda bisa melihat bangunan yang dibangun seperti layaknya di Eropa yang sangat elok untuk dipakai latar belakang foto Anda. selain itu, Hillpark Sibolangit juga memiliki wahana bermain yang seru dan bisa Anda nikmati bersama teman atau keluarga, mulai dari bianglala sampai roller coaster.

  • Lokasi Hillpark Sibolangit

Lokasi tempat ini berada di Jl. Letjen Jamin Ginting No.Km. 45.3, Suka Makmur, Sikeben, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang.

3. Wonders Water World

Wonders Water World
Wonders Water World

Selanjutnya, tempat wisata Medan yang wajib Anda kunjungi adalah Wonders Water World. Tempat ini merupakan tempat wisata air yang memberikan pengalaman seru berwisata Anda ketika berkunjung ke sini.

Pasalnya, di sini Anda bisa bermain air dengan berbagai wahana yang tersedia, mulai dari kolam renang sampai seluncuran dengan lima jenis yang berbeda. Ini adalah salah satu wahana air yang terlengkap di Medan.

Selain itu, di tempat ini juga memiliki berbagai fasilitas yang lengkap dan merupakan tempat wisata yang sangat layak untuk dikunjungi bersama keluarga dekat.

  • Lokasi Wonders Water World

Maka jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini maka tidak perlu khawatir tentang fasilitasnya. Lokasi tempat ini berada di Jl. Padang Golf CBD Polonia, Suka Damai, Kec. Medan Polonia, Kota Medan.

4. Negeri Kincir Angin Medan

Negeri Kincir Angin Medan
Negeri Kincir Angin Medan

Tempat wisata Medan yang wajib Anda kunjungi adalah Negeri Kincir Angin Medan. Tempat ini merupakan tempat wisata yang sangat unik. Hal itu karena bangunan dan arsitekturnya yang tidak seperti biasanya.

Arsitektur di tempat wisata ini dibangun mirip dengan bangunan yang ada di Belanda.

Jika Anda berkunjung ke tempat ini maka akan terasa seperti di Belanda. Selain itu, tidak hanya bangunan, Anda juga akan melihat berbagai pernak-pernik yang khas dari negeri Belanda.

  • Lokasi Negeri Kincir Angin Medan

Lokasinya berada di Jl. Pahlawan Deli Tua- Medan, Suka Makmur, Kec. Deli Tua, Kab. Deli Serdang.

5. Istana Maimun

Istana Maimun
Istana Maimun

Tempat wisata Medan selanjutnya yang menarik untuk dikunjungi adalah Istana Maimun. Istana Maimun adalah destinasi wisata yang menawarkan tampilan bangunan yang unik.

Di sini, Anda akan melihat bangunan yang merupakan perpaduan gaya arsitektur dari berbagai belahan di dunia. Mulai dari Spanyol Melayu, hingga Timur Tengah.

  • Lokasi Istana Maimun

Lokasinya berada di Jl. Brigjend Katamso No.66, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan.

6. Arung Jeram Sungai Bingei

Arung Jeram Sungai Bingei
Arung Jeram Sungai Bingei

Selanjutnya, tempat wisata Medan yang juga menarik untuk dikunjungi adalah Arung Jeram Sungai Bingei. Arung jeram adalah salah satu pilihan wisata yang sangat menarik.

Pasalnya, kita tidak hanya ditantang untuk menjajal sebuah fasilitas permainan, akan tetapi juga kita dipaksa untuk memiliki nyali yang kuat.

Di sini Anda bisa berkunjung dan menikmati wahana arung jeram di aliran sungai Bingei.

  • Lokasi Arung Jeram Sungai Bingei

Lokasinya berada di Jl. Setia Budi No.132, Tanjung Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan.

7. Graha Maria Annai Velangkanni

Graha Maria Annai Velangkanni
Graha Maria Annai Velangkanni

Tempat wisata Medan selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Graha Maria Annai Velangkanni.

Tempat ini merupakan tempat yang memiliki bangunan yang unik. Bangunan yang merupakan perpaduan arsitektur Indo dan Mughal ini sangat cantik bila dilihat dari berbagai sudut.

Anda bisa mengabadikan bangunan ini ketika berkunjung.

Selain bangunannya yang unik, ini juga tempat yang dianggap suci dan estetik.

Lokasinya berada di Jl. Sakura III No.7-10, Tanjung Selamat, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan.

  • Lokasi Graha Maria Annai Velangkanni

Demikian informasi dan rekomendasi Tempat Wisata di Medan Terbaru yang wajib dikunjungi saat akhir pekan bersama keluarga, jangan lupa share foto liburan kamu ke instagram dan tag akun @samtravelercom agar bisa saya like dan follow, Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here