Tempat Wisata di New Zealand Terbaik Sepanjang Waktu

Tempat Wisata di New Zealand Terbaik Sepanjang Waktu - Sam Traveler

Sam Traveler – Jika kamu sedang membuat rencana traveling ke luar negri, kamu bisa mencoba Tempat Wisata di New Zealand yang kami referensikan berikut ini, meskipun sebetulnya wisata yang disajikan di selandia baru ini semua rata-rata adalah wisata alamnya.



Namun ketika kamu lebih dekat dengan alam di Tempat Wisata di New Zealand ini kamu akan merasakan sesuatu yang sangat berbeda dari tempat lainnya, dan kamu akan merasa sedang berada di dunia lainnya yang begitu indah.

Berikut daftar Tempat Wisata di New Zealand yang sudah kami rangkum untuk kamu dari berbagai sumber:

Sam Traveler - Tempat Wisata di New Zealand Terbaik Sepanjang Waktu

1. Danau Pukaki di sekitar pegunungan Alpine

Danau Pukaki merupakan danau yang indah, danau ini memiliki air yang berwarna biru yang sangat jernih, selain kejernihan danau Pukaki, ia juga dilengkapi dengan bunga-bunga lupin dan background Mount Cook berselimut salju turut serta menjadikan danau ini terasa menakjubkan. Jadi apabila Anda dan pasangan mengunjungi danau Pukaki, maka akan melihat tiga keajaiban sekaligus, yaitu Danau biru yang jernih, bunga lupin yang bertaburan di sepanjang danau dan Mount Cook berlapis salju, lalu Anda dapat menikmati ketiga pemandangan tersebut dengan ber-camping. Dahsyat bukan? Danau Pukaki letaknya tidak terlalu jauh dengan dua Danau lainnya, yaitu danau Tekapo dan Danau Ohau.

2. Danau Wanaka

Selain danau Pukaki, New Zealand juga memiliki danau yang tidak kalah memukau, yaitu danau Wanaka. Danau ini berada di pulau selatan New Zealand tepatnya di wilayah Queenstown. Danau yang terletak di bawah pegunungan Alpine tidak diragukan kecantikannya. Ditambah dengan gunung yang diselimuti dengan salju putih.

3. Paradise

Seperti Namanya, Paradise menawarkan keindahan pemandangan yang akan membuat Anda terkejut dan kagum. Asal muasal nama Paradise dipercaya karena indahnya pemandangan disana, selain itu ada pendapat bahwa nama Paradise disebabkan banyaknya angsa di Paradise.
Bagaimanapun itu, Paradise yang berada di ujung Glenorchy bisa masuk kedalam daftar list kunjungan Anda Bersama pasangan.


4. Roys Peak

Bagi Anda yang menyukai pendakian gunung, Roys Peak adalah jawabannya. New Zealand memiliki gunung yang dijamin pemandangan alam yang memukau. Rosy Peak terletak di sekitar danau Wanaka. Jika Anda memutuskan mendaki ke Roys Peak jangan lupa untuk menikmati setiap pemandangannya saat mendaki, termasuk Mount Aspiring yang akan terpampang dengan jelas. Jalur pendakian lumayan aman, karena sepanjang jalur akan tersedia penanda untuk pengunjung.

5. Nugget Point Lighthouse

Pantai di Newzealand tidak pernah diragukan keindahannya, jika Anda ingin berkunjung dan menikmati pesisir pantai, Nugget Point Lighthouse adalah jawabannya, Nugget Point Lighthouse merupakan bentang alam yang terkenal indah, disana juga terdapat mercusuar yang telah menjadi ikonik Nugget Point . di Nugget Point Anda dan pasangan bisa menikmati senja sembari memandangi pesisir pantai, rumah hewan-hewan laut yang tidak akan Anda jumpai di Indonesia, seperti penguin bermata kuning, burung shearwater, kuda laut, burung pecuk dan lain-lain.

6. Tongariro Alpine Crossing

Selain Roys Peak dengan keindahannya, ada juga pegunungan yang tidak kalah menarik dan menakjubkan, yaitu Tongariro Alpine Crossing. Jalur pendakian Alpine terletak di Tongariro National Parak. Jangan ragu untuk mengunjungi Tonariro Alpine Crossing, apalagi bagi Anda yang memang menyukai pendakian, menaiki gunung saat travelling ke luar negeri akan terasa lebih berkesan dan tak terlupakan.

7. Milford Sound

Milford Sound merupakan kebanggaan para wisatawan yang berkunjung di New Zealand. Banyak orang meyakini jika tidak lengkap apabila berlibur ke New Zealand lantas tak mengunjungi Milford Sound. Milford Sound adalah tempat wisata yang terletak di Fiorldland National Park, Milford Sound adalah teluk dan lembah yang terbentuk dari pahatan es zaman glister, bisa dibayangkan jika teluk ini merupakan tempat yang sangat fenomenal, bukan? Bukan hanya lembah dan teluk namun Anda juga dapat menikmati hutan, lembah, tebing bahkan air terjun.

8. Hobbiton Movie

Pernah menonton film The Hobbit dan membayangkan memiliki rumah sekecil rumah para hobbit? Jika pernah membayangkan memiliki rumah layaknya hobbit maka jangan lewatkan untuk berjalan-jalan di Hobbiton. Selain untuk berfoto, Anda dan pasangan juga bisa sama-sama berimajinasi menjadi hobbit.

9. KiteKite Falls di Piha




Jika Pantai, Danau, Gunung, teluk sudah masuk daftar list kunjungan Anda dan pasangan, tempat wisata di New Zealand juga menyediakan air terjun yang bisa dijangkau dari kota selama 45 menit saja dengan berkendara. Anda dan pasangan dijamin tidak akan menyesal menikmati pemandangan air terjun yang berada di Piha.

10. Mount Cook

Yang terakhir dari 10 tempat wisata di New Zealand paling indah pemandangan alamnya adalah Mount Cook yang terletak di Canterbury, . Ia termasuk gunung tertinggi juga memiliki glasier yang terpanjang di New Zealand, karena gunung ini memiliki sepuluh jalur jalan setapak. Saat mendaki Mount Cook Anda dan pasangan bisa selalu berhenti untuk berfoto, karena akan sangat disayangkan jika tempat-tempat yang Anda dan pasangan lewati sepanjang perjalanan ke Mount Cook tidak diabadikan.

Itulah Tempat Wisata di New Zealand Terbaik Sepanjang Waktu yang bisa kamu andalkan untuk traveling bersama sahabat atau keluarga ke negara selandia baru supaya lebih seru dan mengesankan jangan lupa bagikan pengalaman kamu di media sosial kamu yah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: