Home Destinasi Tempat Wisata Lembang Bandung Yang Instagrammable

Tempat Wisata Lembang Bandung Yang Instagrammable

Sam Traveler – Tempat Wisata Lembang Bandung Yang Instagrammable ini wajib di kunjungi untuk liburan bersama keluarga, karena bandung menyediakan destinasi wisata alam dengan udara yang menyejukan dan menyehatkan.

Sebagai salah satu destinasi wisata traveler yang ingin libuaran bersama keluarga, Lembang Bandung memukau dengan wisata alam dengan harga tiket masuk yang cukup bersahabat di kantong.

Dan karena ke indahan alam tesebut, Bandung di juluki sebagai Paris Van Java atau paris yang berada di Pulau Jawa, sehingga traveler tidak perlu harus ke paris untuk liburan, cukup datang ke Bandung, traveler bisa menikmati banyak tempat wisata alam yang menarik.

Beberapa Tempat Wisata Lembang Bandung Yang Instagrammable ini saya rekomendasikan untuk liburan bersama keluarga:

1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu berada di Jln. Tangkuban Parahu N0.282 Cikole Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Gunung berapi aktif ini memang sering menjadi salah satu destinasi liburan bagi wisatawan Bandung karena memiliki daya tarik tersendiri.

Jika Traveler datang ke Lembang Bandung tapi belum menjejakkan kaki ke Gunung Tangkuban Perahu, rasanya sayang sekali jika melewatkan tempat instagrammable ini.

Gunung Tangkuban Perahu beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Harga tiket masuk Gunung Tangkuban Perahu bagi traveler lokal adalah Rp 20.000,- di hari biasa dan Rp 30.000,- di hari libur.

Sedangkan untuk traveler mancanegara tarif masuk Gunung Tangkuban Perahu adalah Rp. 200.000,- di hari biasa dan Rp. 300.000,- di hari libur.

2. Taman Begonia

Jika Traveler suka dengan suasana penuh bunga, traveler harus mampir di tempat wisata Taman Begonia ini, karena tempata wisata di bandung ini instagrammable banget.

Taman dengan hamparan bunga warna warni ini berada di Jln. Maribaya No.120 A, Langensari Lembang. Buka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

  Tempat Wisata Alam di Bogor untuk liburan kerluarga saat Imlek 2023

Harga tiket masuk Tempat wisata Taman Begonia cukup murah, untuk traveler lokal Rp 25.000,- sedangkan untuk traveler mancanegara Rp. 30.000,-.

3. Taman The Lodge Maribaya

Tempat wsata Taman The Lodge Maribaya ini berada di wilayah perbukitan dengan hamparan pepohonan hijau menyejukkan mata. Traveler wajib dateng ke sini kalau traveler berada di Bandung ya.

Kawasan ini memiliki beberapa wahana fotografi menarik dan dijamin instagrammable. Salah satunya, sky tree, sepeda di awan, dan ayunan yang sangat tinggi.

Tapi jangan takut, karena semua wahana wisata tersebut diawasa para ahli dan dilengkapi dengan pengaman yang kuat ya.

The Lodge Maribaya berada di Jln. Maribaya No.149/252, Babakan Gentong, Cibodas-Lembang.

Jam operasional dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Harga tiket masuk temapt wisata alam The Lodge Maribaya ini adalah Rp 45.000,- per orang.

4. Taman Grafika Cikole

Traveler yang ingin menikmati suasana rindang pepohonan pinus di atas Bandung yang dingin, bisa langsung datang ke tempat wisata ke Taman Grafika Cikole Bandung nih.

Tempat wisata Taman Grafika Cikole Bandung berada di Jln. Tangkuban Parahu KM 8, Cikole Lembang.

Di Tempat wisata ini, juga tersedia sarana penginapan dan camping untuk traveler yang ingin menikmati suasana alam hutan pinus di malam hari.

Jam operasional Senin-Minggu mulai pukul 08.15 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Harga tiket masuk Taman Grafika Cikole Bandung juga sangat murah, yakni Rp 20.000,- per orang. Cocok untuk refreshing bersama kawan atau keluarga tercinta.

5. Kawasan Punclut

Tempat wisata selanjutnya untuk traveler yang sedang ada di Bandung jangan lupa untuk datang ke kawasan wisata Punclut. Di sini menawarkan makanan khas Bandung dengan harga terjangkau.

  Tempat Wisata Keluarga di Bandung Terbaru yang Lagi Hits

Sambil menikmati pemandangan hijau pegunungan khas Paris Van Java, maka kawasan ini layak untuk dikunjungi bersama keluarga ya.

Tempat wisata ini berada di Jln. Punclut, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap Kabupaten Bandung Barat.

Buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Harga tiket masuk Rp 15.000,- per orang (wisata selfie)

6. Fairy Garden

Tempat wisata Fairy Garden menawarkan sensasi berada di Taman Peri, sangat cocok untuk membawa anak-anak ke taman fantasi Fairy Garden.

Tempat wisata ini menawarkan wisata kuliner, alam, dan wahana fotografi ala peri dilengkapi dengan berbagai atribut peri ala dongeng, menarik bukan?

Taman Fairy Garden berada di Jln. Maribaya Timur No. 1, RT 01/RW 10, Desa Cibodas – Lembang.

Jam operasional hanya ada di hari Sabtu dan Minggu, pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Harga tiket masuknya Rp 35.000,- per orang.

7. Curug Maribaya

Pemandangan wisata alam air terjun di curug Maribaya Bandung ini sangat indah dan bagus banget untuk refreshing sejenak dari kepenatan rutinitas sehari-hari.

Curug ini berada di Kampung Cikondang Lamajang, Pangalengan –Cibodas, Lembang.

Buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Harga tiket curug Maribaya untuk Senin-Jumat Rp 35.000,- per orang, sedangkan untuk Sabtu-Minggu Rp 45.000,-

8. Pal 16 Cikole Lembang

Kawasan Wisata alam yang didominasi pepohonan pinus ini juga wajib banget kamu kunjungi saat ke Paris Van Java ya.

Tempat wisata pak 16 cikole lembang ini berada di Jln. Raya Tangkuban Parahu Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Traveler yang ingin menikmati suasana sejuk dan indahnya hutan pinus yaang instagrammable, bisa langsung meluncur ke sana di liburan ya.

Tempat wisata pak 16 cikole lembang buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Harga tiket masuknya juga cukup murah, hanya Rp 10.000,- per orang.

  Wisata Alam Capolaga Subang Yang Lagi Hits

9. Rainbow Garden Bandung

Sesuai namanya, maka destinasi wisata Rainbow Garden Bandung ini dipenuhi bunga warna-warna yang instagrammable dan layak banget dipajang di media sosial.

Taman Rainbow Garden Bandung terletak di Jln. Grand Hotel No.33 E Lembang, Bandung Barat.

Buka Senin – Jumat pukul 09. 00 WIB – 18.00 WIB, sedangkan pada hari Sabtu – Minggu buka mulai pukul 08.00 WIB -18.00 WIB.

Harga tiketnya juga murah, Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan biaya Rp. 10.000,- per orang saja.

10. Curug Cipanas

Wisata alam Curug Cipanas ini menawarkan pemandian air hangat berupa air terjun dilengkapi dengan kolam yang bisa dinikmati anak-anak hingga orang dewasa.

Air hangat di curug Cipanas alami karena berasal dari panas bumi. Oleh karena itu, air hangat di sini mengandung belerang yang baik untuk kesehatan,

Curug Cipanas ini terletak di Jln. Nagrak Tengah, Sukajaya – Lembang.

Jam operasional Destinasi wisata curug cipanas ini setiap hari Senin- Minggu, mulai pukul 06.00 WIB – 17.00 WIB

Harga tiket Curug Cipanas untuk anak Rp 15.000,- per orang sedangkan untuk dewasa Rp 20.000,- per orang.

Kesimpulan

Semua tempat wisata di lembang bandung yang saya rekomendasikan di atas adalah wisata alam, traveler bisa memilih sendiri sesaui dengan budget dan kebutuhan, jika memiliki waktu yang lebih, boleh juga untuk di coba semua tempat wisata tersebut.

Demikian rekomendasi dan referensi tempat wisata lembang bandung yang instagamable untuk liburan bersama keluarga, jangan lupa share artikel ini melalui whatsapp atau media sosial favorit kamu supaya teman-teman atau keluarga kamu bisa mulai merencanakan liburannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here