Tempat Wisata Paling Populer Sepanjang 2019 di Dunia

Tempat Wisata Paling Populer Sepanjang 2019 di Dunia

Sam Traveler – Situs review perjalanan TripAdvisor sudah lama dijadikan sebagai referensi bagi traveler untuk menentukan destinasi wisata yang akan disambangi saat liburan. Dan setiap tahunnya pula, situs ini merilis daftar destinasi wisata terpopuler sepanjang tahun, sekaligus akan menjadi daftar destinasi wisata yang wajib dikunjungi pada tahun berikutnya.

Nah, kalau kamu juga sedang mencari referensi seru untuk menghabiskan cuti panjangmu mendatang, berikut lima destinasi wisata terpopuler sepanjang 2019. Destinasi ini cocok untuk dimasukkan dalam daftar must visit-mu 2020 kali ini.

Penasaran? Yuk, simak!

Colosseum di Roma

Selama dua tahun berturut-turut, Colosseum didapuk sebagai destinasi wisata paling populer sepanjang tahun. Bangunan yang dalam bahasa lokalnya dikenal sebagai Flavian Amphitheatre ini dibangun pada masa abad pertengahan dan dulunya dikenal sebagai arena pertandingan gladiator.

Berkapasitas 50 ribu penonton, Colosseum menawarkan pengalaman menikmati masa-masa Roma klasik. Untuk bisa menyambanginya, kamu cukup merogoh kocek sekitar 4,40 euro atau sekitar Rp 66.658. Kalau mau yang lebih seru lagi, kamu bisa beli tiket masuk paket Colosseum-Arena-Forum-Palatine selama dua hari berturut-turut sebesar 18 euro atau sekitar Rp 272.692.

Museum Louvre di Paris

Museum yang unik berbentuk segitiga dengan dinding kaca di Paris ini merupakan rumah bagi karya fenomenal Leonardo da Vinci, Monalisa. Louvre dianggap sebagai museum seni terbesar dunia dengan koleksi dari berbagai abad.

  Bandara Komodo Belum Mau Tutup Saat Wabah Corona

Selain menampilkan karya seni milik seniman dunia populer, Louvre juga sangat Instagramable. Sehingga tak heran, museum ini selalu penuh dengan pengunjung, baik pagi, siang, sore, hingga malam hari. Siapkan bujet sekitar 17 euro atau setara Rp 257.524 untuk bisa masuk ke museum ikonik ini.

Museum Vatikan di Roma

Vatikan menjadi salah satu negara yang patut dikunjungi oleh umat Nasrani, khususnya umat Katolik. Negara ini jadi tempat bernaungnya Paus bersama dengan jajarannya yang bertugas untuk mengatur dan menjaga tatanan peribadatan umat Katolik.

Tapi, enggak mesti jadi Katolik dulu, kok, untuk bisa menyambangi Vatikan. Sebab, setiap orang sangat disambut di negara ini, termasuk wisatawan non-Nasrani.

Kamu yang mengaku pecinta seni, harus mengagendakan kunjungan ke Museum Vatikan yang berisi sejarah, seni, dan beragam pencapaian umat manusia selama 2 ribu tahun terakhir.

Patung Liberty di New York

Patung Liberty pastinya bukan lagi objek wisata yang asing buat kamu penggemar film atau tayangan televisi Hollywood. Patung ini kerap dijadikan sebagai intercut, sekaligus ikon simbolik untuk menggambarkan New York yang modern, metropolitan, sekaligus trendi.

Enggak heran, Patung Liberty selalu menjadi salah satu destinasi wisata wajib bagi wisatawan yang berkunjung ke Amerika Serikat, khususnya New York. Patung yang membawa buku dan obor tersebut merupakan hadiah persahabatan dari Prancis bagi Amerika Serikat yang menyimbolkan demokrasi, serta kebebasan sesuai dengan asal namanya, Liberte.

  Hari Raya Nyepi 2020 di Bali Penuh Dengan Keheningan

Menara Eiffel di Paris

Berkunjung ke Paris si Kota Cinta memang rasanya enggak akan lengkap tanpa melihat ikonnya yang populer, Menara Eiffel. Menara berusia 130 tahun bikinan Gustave Eiffel itu bahkan kini menjadi simbol wisata romantis di Prancis. Setiap harinya, kamu akan melihat wisatawan dari berbagai negara datang dan melihat keindahannya.

Psst, Menara Eiffel enggak cuma indah dipandang saat matahari bersinar terang, lho. Sebab, cahayanya akan semakin indah ketika malam hari. Di saat itulah, kamu bisa merasakan sendiri keajaiban City of Lights di Paris yang menawan.

Nah, selain kelima destinasi wisata di atas, masih ada lima tempat lainnya, lho. Antara lain, Basilica Sagrada Familia di Barcelona, Spanyol yang berada di posisi keenam.

Kemudian diikuti oleh French Quarter di New Orleans, Amerika Serikat. Posisi kedelapan dihuni oleh Anne Frank House di Amsterdam, Belanda.

Sementara itu, Skydeck Chicago-Willis Tower di Amerika Serikat berada di urutan kesembilan. Terakhir ada Piazza San Marco di Venesia, Italia.

Wah, banyak dan bagus-bagus, ya. Ada yang pernah kamu kunjungi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *