Tiket Masuk De Ranch Puncak Bogor

Sam Traveler - Tiket Masuk De Ranch Puncak Bogor

Sam Traveler – Harga Tiket Masuk De Ranch Puncak Bogor untuk satu orang` baik dewasa maupun anak-anak hanya dipatok Rp20.000 saja. Tiket ini dapat ditukar dengan segelas susu murni segar yang siap melegakan tenggorokan.



Wisata bertema peternakan kini tidak hanya ada di Lembang, Bandung saja. Namun kini, kawasan Puncak Bogor pun memiliki objek wisata bertema peternakan. Objek wisata ini adalah The Ranch Puncak.

Selain lokasinya yang strategis dan sangat mudah diakses, wisata hits di Puncak ini juga memiliki beberapa kelebihan yang anda belum temukan di Bandung selain Tiket Masuk De Ranch Puncak Bogor yang sangat terjangkau.

Tiket Masuk De Ranch Puncak Bogor - Sam Traveler

Terdapat berbagai aktivitas seru yang bisa anda lakukan di the ranch puncak bogor. Yang paling favorit adalah anda bisa berkeliling perkebunan teh nan sejuk. Untuk menikmati udara sejuk dan pemandangan indah di sini, anda bisa sambil naik kuda ataupun berjalan kaki.

Area wisata ini buka setiap hari, namun jam bukanya berbeda. Untuk hari biasa buka pukul 09.00 sampai 21.00. Untuk hari libur buka dari pukul 08.00 – 21.00.

Aktivitas andalan di The Ranch Cisarua adalah berkuda. Pengunjung dapat menaiki kuda sambil berkeliling di sekitar lokasi. Tentunya akan ditemani juga dengan pemandu kuda tersebut.

Pengunjung baik anak – anak maupun dewasa dapat menunggangi kuda. Kuda yang ditunggangi pun disesuaikan, dimana kuda kecil untuk anak – anak. Sementara kuda besar untuk ditunggangi pengunjung dewasa dewasa.



Selain berkuda, masih banyak lagi aktivitas yang bisa anda coba di sini. Diantaranya adalah memanah, berjalan kaki, dan bermain di taman dan spot-spot yang tersedia. Lokasi wisata The Ranch Puncak sangat instagenic diwarnai bunga warna warni yang tertata rapi.

Ditambah lagi ada area khusus untuk hewan lain selain kuda. Yakni taman untuk kelinci dan domba. Di taman tersebut anda bisa mengajak anak-anak tercinta anda sebagai alternatif lain selain berkuda. Ada pula kegiatan menarik seperti panahan tradisional, lego, dan trampolin.

Ada juga aktivitas melukis keramik dan mainan kuda-kudaan untuk anak. Di sini juga anda juga bisa menikmati lezatnya menu makanan the ranch puncak.

Terdapat sebuah resto yang luas yang terdiri dari dua lantai. Citarasa kuliner di restoran ini bertema “Taste of Bandung”. Jadi bisa anda bayangkan menu khas Bandung jika makan di sini.

Apakah anda hobi selfi? Jangan kawatir. Banyak juga anda bisa temukan spot foto kece di lokasi wisata ini. Ada taman bunga, rumah hobbit, kincir angin, kastil, rumah kurcaci dan banyak lagi.

Mengenai fasilitas umum, anda bisa dapati fasilitas parkir yang sangat luas di sini. Anda juga tidak perlu kawatir mengenai jalur keluar-masuk ke The Ranch Puncak ini. Jalur keluar -masuknya sudah diatur sedemikian rapi.

Ada pula fasiliats khusus untuk difabel brupa kursi roda. Tersedia juga berbagai outlet dan kedai untuk pengunjung yang ingin berbelanja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: