Tips Memilih Tas Sebelum Melakukan Traveling

Sam Traveler -Tips Memilih Tas Sebelum Melakukan Traveling

Sam Traveler – Sebelum melakukan traveling baik jarak dekat maupun jarak jauh, ada baiknya kamu membaca Tips Memilih Tas Sebelum Melakukan Traveling ini supaya perjalanan kamu lebih aman dan nyaman dengan bawaan yang pas.


Untuk membawa tas yang bisa muat semua barang-barang kamu, tidak membuat keberatan saat membawanya dan nyaman saat dipakai,

Dilansir dari berbagai sumber berikut Tips Memilih Tas Sebelum Melakukan Traveling.

1. Pertimbangkan ukuran dan berat

Tips Memilih Tas Sebelum Melakukan Traveling - Sam Treveler

Tas untuk traveling harus cukup memuat semua kebutuhan kamu, Penggunaan tas tidak harus terlalu besar yang terpenting kamu harus pintar dalam memilih dan mengemas barang dalam tas.

Go smaller being smarter, Memiliki tas yang besar akan memuat ruangan yang lebih besar dan nantinya akan memungkinkan membawa beban yang semakin berat. Desain tas yang tidak terlalu besar akan membuat kamu memilih barang apa saja yang benar-benar dibutuhkan. Sehingga barang yang dibawa juga tidak ada yang sia-sia.

Pikirkan untuk memilih apa yang paling ringan, paling tahan lama, dan mudah untuk ditemukan. Dan pastikan kamu membawa tas yang tidak terlalu berat, tetapi masih mencakup kebutuhan kamu.

2. Utamakan Kualitas

Kebanyakan tas travel memiliki harga yang mahal. Traveler mungkin akan mengeluarkan uang yang cukup banyak, tapi akan terbayar dengan kualitas tasnya.

Tas yang punya kualitas bagus akan kuat dipakai bertahun-tahun. Pastikan traveler memilih tas yang benar-benar punya kualitas yang bagus. Cari yang berbahan nylon, polyester atau kulit asli. Kain kanvas juga bisa menjadi bahan yang bagus asalkan dia tahan air atau memiliki lapisan lilin.

Hal lain yang perlu traveler perhatikan untuk mendapat tas dengan kualitas yang bagus yaitu termasuk pada kantung, tali pegangan yang dijahit ke bagian tas dan jahitannya double ya traveler.

3. Ketahui barang-barang yang kamu prioritaskan


Tas traveling menawarkan banyak variasi dari pada koper. Traveler coba pikiirkan apa saja yang dibutuhkan mulai dari tempat menyimpan botol air sampai kantung bagian dalam tas yang waterproof. Jadi, pertimbangkan sampai hal-hal kecil yang akan traveler butuhkan.

Kalau kamu bingung, pikirkan barang apa saja yang paling sering traveler gunakan. Jawabannya akan membantu untuk menentukan barang-barang apa yang kamu prioritaskan. Contohnhya, kamu akan mengemas barang yang mudah untuk diambil, seperti laptop, earphone, handphone dan berbagai kebutuhan lainya.

Nah, kamu bisa memilih tas yang memiliki ruang yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan begitu, tas ini bisa lebih memudahkan kamu saat traveling.

4. Kenyamanan

Koper biasanya diletakkan di samping kamu. Ketika menggunakan travel backpack di belakang kamu, maka kamu akan merasa bahwa tas ini lebih kamu prioritaskan.

Kamu akan terus memakai tas ini. Entah saat menunggu pesawat di bandara atau berdiri berjam-jam menunggu kereta atau bis. Tas ini akan terasa lebih simple dibawa ke mana-mana.

Semoga informais mengenai Tips Memilih Tas Sebelum Melakukan Traveling ini bisa bermanfaat supaya kamu lebih aman dan nyaman saat melakukan perjalanan dekat ataupun jauh sekaligus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: