BERBAGI

Sam Traveler – Pandemi mengakibatkan sejumlah rencana traveling kamu harus tertunda demi kesehatan dan keselamatan. Dunia pariwisata dan perhotelan memang yang paling merasakan dampak akibat pandemi ini.

Belmond Hotel berencana untuk membuka kembali operasional global sejumlah hotelnya di Asia mulai Juli 2020. Lain Langridge selaku Direktur Pelaksana Divisi Asia Pasifik yang baru saja diperkenalkan menuturkan bahwa pandemi ini justru memberikan pandangan positif bagi pengalaman traveling di masa depan.

“Sebagai seorang pelancong yang rajin dan penikmat industri hotel dan perjalanan, merek Belmond telah menjadi perhatian saya selama bertahun-tahun. Saya bergabung pada waktu yang sangat penting untuk merek di wilayah ini dan, dengan dukungan kuat dari LVMH, yang membeli Belmond tahun lalu, saya yakin akan membawa pengalaman perjalanan ikonik lebih jauh ke wilayah kami yang akan bertahan dalam ujian waktu – baik itu hotel, kereta atau kapal,” ungkap Lain.

  Perusahaan Kereta Api Asal Amerika Naikkan bagi Penumpang Berkursi Roda

Sebelum dunia pariwisata dan perhotelan berjalan normal, Belmond menawarkan program Tomorrow Time yang membawa harapan dari keinginan untuk memperbarui hubungan kita melalui perjalanan yang terapresiasi dan bermakna bagi berbagai komunitas, budaya, dan tujuan yang menentukan dunia. Program ini menawarkan pengalaman traveling secara virtual yang mengasyikkan.

Traveling virtual

Adalah Filter Travel Dreams yang menjadi fitur Augmented Reality yang dirancang untuk Instagram. Membuat Belmond kembali menjalin hubungan dengan konsumen di dunia maya hingga memungkinkan dilaksanakannya traveling.

Fitur ini mengajak pengikut instagram Belmond untuk melakukan tur virtual ke dunia Belmond. Filter akan membawa pengguna seakan-akan berada di duduk di teras yang menghadap ke Gunung Etna di Belmond Grand Hotel Timeo, mengendarai gerbong art deco Venesia Simplon-Orient-Express hingga bersantai di tepi kolam renang di Belmond Residence di d’Angkor, Siem Reap.

Selain filter perjalanan impian, Belmond juga membuat filter individual untuk masing-masing dari 46 produk ikoniknya. Sehingga warganet bisa menjelajahi hampir semua properti Belmond secara detail. Warganet bisa mengunggah video atau foto diri mereka menggunakan filter tersebut.

  Taman Situ Arjan Water Jump Destinasi Wisata Baru di Ciamis

Meningkatkan standar kebersihan dan kesehatan

Belmond sendiri telah mendefinisikan ulang pengalaman traveling yang menyenangkan selama 40 tahun. Di tengah pandemi seperti ini, Belmond meningkatkan layanannya dengan mengedepankan kesehatan dan kebersihan fasilitas demi kenyamanan pelancong.

Belmond pun tidak kompromi soal kebersihan dengan pakar inhouse yang bekerja sama dengan otoritas kesehatan dan kebersihan. Memastikan standar tertinggi dengan protokol kesehatan yang dianjurkan.

Belmond juga memperkenalkan Tomorrow Time Travel Pass yang menjadi voucher perjalanan untuk digunakan di masa mendatang. Tanpa tanggal kadaluwarsa, Tomorrow Time Travel Pass menawarkan insentif ekstra untuk mulai merencanakan pengalaman travelling yang paling diinginkan.

Tinggalkan Balasan