Trip Dengan Kereta Api Dari Stasiun Pasar Senen Ke Kroya

Featured Video Play Icon

Sam Traveler – Halo teman-teman kali ini aku mau trip dengan kereta api dari stasiun Pasar Senen menuju ke Stasiun Kroya Cilacap, Berangkat pagi hari jam 8 kemudian sampai di Stasiun Kroya itu sekitar sore jam 3 an lah.

Trip dengan kereta api dari stasiun Pasar Senen ini sudah lama aku tidak lakukan, soalnya aku sudah punya kendaraan pribadi jadi untuk jalan biasanya aku lebih mengandalkan kendaraan yang aku punya.

Namun karena kendaraan yang aku punya saat ini sedang ada di Cilacap jadi aku harus menggunakan kereta api untuk menuju ke Cilacap supaya bisa mengambil kendaraan yang biasa aku gunakan untuk setiap waktu.


Trip dengan kereta api dari stasiun Pasar Senen ini sangat nyaman sekali baik dari segi pembelian tiket sampai dengan perjalanan, bahkan melebihi dengan trip menggunakan mobil atau kendaraan pribadiku, tapi memang menggunakan kereta api tentunya waktunya harus diatur sesuai dengan ketentuan dari penyedia layanan kereta api.

  Sistem Akuakultur Kuno Australia Terungkap Setelah Kebakaran Hutan

Hal ini pernah aku rasakan sebelumnya saat aku belum memiliki kendaraan sendiri untuk trip ke berbagai daerah di Pulau Jawa aku menggunakan kereta api dalam setiap perjalanan untuk traveling ke pulau Jawa

Namun memang ada plus dan minusnya sih, tapi jujur saja aku senang menggunakan kereta api karena selain pelayanan, waktu, dan juga kemudahan sangat didapatkan dari kereta api Indonesia ini. Aku sangat berterimakasih dengan perubahan yang telah dilakukan oleh Kereta Api Indonesia.


Sekarang semuanya lebih tertib dan lebih rapih, dan kenyamanan penumpang juga sekarang sangat di dapatkan karena jarak yang jauh jika harus berdiri pasti rasanya akan sangat melelahkan sekali, meskipun hanya 7 jam saja, tapi rasanya sangat melelahkan sekali seperti dulu.

  Mie Ayam Damai Jalan Haji Kelik Srengseng Jakarta Barat

Jika teman-teman pernah menggunakan mode transportasi kereta api seperti yang aku lakukan saat ini boleh dong kasih kalau komentar di kolom di bawah atau bisa share ke media sosial teman-teman Pengalaman apa yang pernah teman-teman rasakan saat menggunakan kereta api. Terima kasih.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *