Virgin Island Filipina Tempat Maria Ozawa Liburan

Virgin Island Filipina Tempat Maria Ozawa Liburan

Sam Traveler – Nama Maria Ozawa sedang ramai dibicarakan usai mengibarkan bendera Merah Putih dukungan buat timnas Indonesia saat melawan Thailand di SEA Games 2019. Sosok yang juga populer dengan nama Miyabi itu diketahui liburan di Pulau Perawan Bantayan, Filipina.

Maria Ozawa menjadi salah satu suporter Indonesia di Rizal Memorial Stadium Filipina, Selasa (26/11/2019), saat Egy Maulana Vikri cs meraih kemenangan 2-0 atas Thailand di pertandingan cabang olahraga sepakbola SEA Games 2019.

Selain nonton laga timnas Indonesia, Miyabi ternyata juga sudah menyempatkan diri jalan-jalan ke Pulau Bantayan. Itu terlihat dari akun instagramnya, Rabu (27/11/2019).

Virgin Island Filipina sendiri berada di Laut Visayan, Provinsi Cebu, Filipina. Tak kalah dari Palawan, Bantayan Island yang juga disebut sebagai Virgin Island alias pulau perawan ini begitu populer di kalangan backpacker.

Pantainya yang cantik dengan nyiur melambai jadi pemandangan khas dari Bantayan Island. Pasir putih dan pantai yang landai bisa membuat bebas bermain air. Benar-benar liburan privat di pulau perawan!

Suasananya yang tenang, kerap menjadikan Bantayan Island sebagai tempat berbulan madu. Payung-payung pantai berjejer seakan menanti matahari tenggelam di ujung barat pulau.

Bantayan Island memiliki luas 1.100 km persegi dengan populasi sekitar 120.447 jiwa di tahun 2015. Tak cuma berwajah cantik, Bantayan Island juga menjadi penghasil ikan asin. Ya, ikan asin yang ada di Provinsi Cebu berasal dari Bantayan Island.

Selain melihat indahnya pantai, Bantayan Island juga punya wisata sejarah. Dulunya, pulau ini jadi pangkalan militer Spanyol. Kamu masih bisa menemukan rumah kolonial Spanyol, seperti Gereja St Peter dan Paul Parish.

Bangunannya sudah ada sejak tahun 1863. Artinya, bangunan kolonial ini sudah berumur lebih dari seabad. Yang uniknya, Gereja ini dibangun di dengan bahan batuan koral dan gamping.

Virgin Island Filipina Bantayan juga dikenal dengan prosesi misa paskahnya yang khusyuk. Ini mengapa saat libur paskah banyak wisatawan yang datang untuk melihat prosesi misa di Pulau Bantayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: