Wisata Kuliner Kringwulung Jogja Terbaru

Sam Traveler - Wisata Kuliner Kringwulung Jogja Terbaru

Sam Traveler – Jogja memang tidak akan pernah mati dengan berbagai wisata kulinernya, salah satunya Wisata Kuliner Kringwulung Jogja Terbaru yang bisa jadi tempat tetbaik untuk mengabiskan waktu bersama sahabat dan keluarga sambil menikmati makanan yang di sajikan.


Karena Yogyakarta memang dikenal sebagai kota Gudeg. Kota yang penuh dengan sejarah-sejarah ini banyak juga menyimpan dan melestarikan kekayaan makanan-makanan tradisional, seperti tiwul, gatot, gudeg, dan sebagainya.

Untuk itu tidak heran jika di Kota Yogyakarta ini terdapat banyak sekali tempat-tempat makan atau pusat kuliner. Jika kita menginginkan makanan tradisional, kita bisa saja mencari di sebuah pasar tradisional.

Tapi jangan salah, selain pasar tradisional, Yogyakarta sekarang juga memiliki banyak tempat yang bisa digunakan sebagai tempat memanjakan perut dan juga sebagai tempat nongkrong. Salah satunya adalah Wisata Kuliner Kampung Pringwulung yang berada di Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Letaknya tidak jauh dari Ambarukmo Plaza, tepatnya berada di tengah Desa Pringwulung. Tempat ini mudah dijangkau dari berbagai arah.

Wisata Kuliner Kringwulung Jogja Terbaru - Sam Traveler

Di kawasan Wisata Kuliner Kampung Pringwulung terdapat beberapa rumah makan, seperti, Angkringan Pawon Sawah, Al-Kahf, Jogja Milk, .Miktutu, Valley Bambu, dan masih banyak lagi. Ada beberapa pilihan untuk pengunjung, tergantung keinginan dari pengunjung sendiri, menginginkan makanan tradisional, makanan dan minuman susu, atau sebagainya. Karena tempatnya yang nyaman dan makanannya yang enak, maka tak heran jika setiap harinya banyak pecinta kuliner yang datang dan memanjakan lidahnya di tempat ini.

Wisata Kuliner Kringwulung Jogja buka mulai dari jam 16.00 WIB – 24.00 WIB. Semakin malam, tempat kuliner ini semakin ramai. Suasana tempatnya sangat romantis, ada juga jembatan cinta yang dibuat khusus di tempat ini. Maka tak heran juga bila banyak ditemui pasangan-pasangan yang juga menikmati area romantis tempat ini. Tempat ini juga nyaman digunakan untuk nongkrong bersama pacar, keluarga, atau teman.

Harga yang disuguhkan di Wisata Kuliner Kampung Pringwulung ini juga standar. Jadi tidak terlalu mahal. “Saya suka tempat ini, tempatnya bagus, ramai, dan juga romantis, banyak juga pilihan tempat makannya, jadi kita enak tinggal memilih saja yang kita inginkan”, tutur Rosa, salah satu pengunjung.


Yuk… Tandai Wisata Kuliner Kringwulung Jogja ini di list perjalanan kamu saat di jogja supaya semakin banyak tempat baru yang di kunjungi dan pasti semakin banyak foto dan video yang bisa di upload ke media sosial kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: